• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Mojang Jajaka Dakwah dan Komunikasi 2015

 on Rabu, 25 Februari 2015  

Peserta Mojang Jajaka - AD
Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi mendadak gegap gempita hari itu. Terpilihnya Novita Ambarwati dan M. Sulsalaili sebagai mojang dan jajaka Fakultas Dakwah dan Komunikasi menjadi penyebabnya Jum’at (20/2).

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini merupakan rangkaian dari kegiatan DEMA UIN BDG. Mojang dan jajaka dari fakultas dakwah dan komunikasi ini akan mengikuti tahap selanjutnya di mojang jajaka UIN BDG

“Saya bersyukur bisa terpilih, selanjutnya saya akan lebih fokus menjalani pembinaan dari pihat senat untuk kompetisi tahap selanjutnya” ujar Novita Ambarwati.

Novita sendiri akan lebih mengekspos kebudayaan sunda di tahap selanjutnya. Ia ingin mempuklikasikan bahwa sebenarnya budaya sunda tidak pergi kemana-mana, budaya itu masih ada di ranah suda itu sendiri.

Sementara Jajaka terpilih Muhammad Sulsalaili akan lebih mempersiapkan bakat dan public speaking lebih matang lagi. Ia juga ingin menumbuhkan kepercayaan diri bagi mahasiswa uin agar tak malu lagi mengaku kuliah di kampus UIN Bandung.

Penampilan yang menarik, berwawasan luas, memiliki bakat dan mempunyai kemampuan public speaking yang baiki menjadi penilaian juri dalam mimilih mojang dan jajaka.

Setiap perseta telah memberikan penampilan maksimal ketika unjuk kabita. Berbagai macam kemampuan seperti bernyanyi, membaca puisi dan lain sebagainya di tunjukan demi menarik perahtian juri.

Mojang Jajaka Dakwah dan Komunikasi 2015 4.5 5 Unknown Rabu, 25 Februari 2015 Peserta Mojang Jajaka - AD Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi mendadak gegap gempita hari itu. Terpilihnya Novita Ambarwati dan M. Suls...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme