• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Pelatihan Jurnalistik Sepi Peserta

 on Rabu, 25 Februari 2015  


Pelatihan Jurnalistik yang dilaksanakan Fakultas Syariah dan Hukum sepi peserta. Beberapa perserta mengisi kursi yang disediakan namun sisanya masih kosong dan terlihat lengang Selasa (24/2).

Slamet Prasono redaktur pelaksana media cetak Koran Sindo Jawa Barat, dan Arif Hidayah, S.Sos Photographer media cetak Pikiran Rakyat menjadi narasumber dalam pelatihan yang bertemakan “Be A Journalist is Easy.

“ Karena dari jurusan inginnya hari Sabtu tapi karena hari Sabtu ada kegiatan senat juga, maka pelatihan hari ini, dan mungkin mahasiswa lain mempunyai kesibukan masing-masing dengan kegiatan kuliahnya maka tak heran jika tidak banyak peserta dalam pelatihan Jurnalistik dasar ini, ” katanya.

Salah seorang peserta menanggapi positif pelatihan jurnalistik ini. “Mendapat wawasan tentang kejurnalistikan, dan memotivasi dalam hal tulis menulis, baik dalam bentuk tulisan pribadi maupun berita.” Ujar mahasiswa Ahwal Al-syakhsiyah Fani Nabilah Farsi.


Pelatihan Jurnalistik Sepi Peserta 4.5 5 Unknown Rabu, 25 Februari 2015 Pelatihan Jurnalistik yang dilaksanakan Fakultas Syariah dan Hukum sepi peserta. Beberapa perserta mengisi kursi yang disediakan namun si...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme