• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Hastag SaveAhok Bentuk Dukungan Netizen

 on Rabu, 04 Maret 2015  


Keputusan Basuki Tjahaja Purnama untuk beberkan adanya dana siluman sebesar Rp 12,1 triliun melalui pembelian perangkat Uninterrupted Power Supply (UPS), membuat dirinya harus mendapat hak angket terkait APBD 2015 dari DPRD DKI.

Kisruh antara Ahok dan DPR DKI ini munculkan dukungan BAGI AHOK di linimasa. #SaveAhok ramai di suarakan oleh netizen di jejaring social Twitter.

Netizen meminta Ahok untuk tetap teguh dan tidak mundur dalam menyuarakan kebenaran meski yang dipertaruhkan adalah jabatannya.

“Maju terus pak ahok brantas terus korupsi doa kami selalu menyertai bapak #saveAhok” kicau @ronnynovianto1, Minggu (1/3) dan berikut beberapa dukungan yang meramaikan #saveahok



Beberapa tokoh dan artis seperti Joko Anwar, Indra Bekti dan Penyanyi Glen Fredly pun ikut menyuarakan dukungan di akun twitternya @GlennFredly

“Pemimpin nggak ada yang sempurna tapi pemimpin yang berani lawan pejabat korup langka di Republik ini jadi gua dukung #SaveAhok“ Jum’at (27/2).

Joko Anwar pun menyuarakan duungannya seperti berikut :


Ahok pun dalam akun twitter pribadinya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang ditujukan kepadanya. Ia pun mengajak semua masyarakat Jakarta khususnya untuk sama-sama ikut memperjuangkan transparasi anggaran.

Hastag SaveAhok Bentuk Dukungan Netizen 4.5 5 Unknown Rabu, 04 Maret 2015 Keputusan Basuki Tjahaja Purnama untuk beberkan adanya dana siluman sebesar Rp 12,1 triliun melalui pembelian perangkat Uninterrup...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme