• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Setelah Mati Suri, Radio Kampus Hidup Kembali

 on Rabu, 25 Februari 2015  

Ada pemandangan baru disekitar gedung kuliah Fakultas Dakwha dan Komunukasi (FDK). Menara pemancar radio dibangun di samping gedung tersebut Jum’at (13/2)

Projek Manajer Unit (PMU) memberi bantuan dengan menyumbang peralatan radio dan televisi yang disambut oleh pihak Labdak dengan mencari ruangan yang nantinya akan dijadikan ruangan untuk studio.

Hal ini menjadi jawaban dari kekosongan fasilitas penunjang perkuliahan yang diharapkan mahasiswa.

“Diharapkan fasilitas ini akan menghidupkan kembali radio kampus yaitu Mandala 107,8 FM yang pernah aktif beberapa tahun silam dengan berbagai program.” Ujar Wiryo.

Nama radio mandala merupakan pemberian dari Dekan kedua Surkandi Sambas yang di ambil dari salah satu hadist yang berarti member petunjuk.

Sedangkan kedepannya Wiryo menyerahkan sepenuhnya kepada dekan yang saat ini menjebat untuk tetap menggunakan nama tersebut atau menggantinya.

Mahasiswapun menyambut baik kabar tersebut dan cukup antusias untuk mengikuti perkembangan dan realisasinya di lapangan.

“Kabar bagus kalau radio kampus mau dihidupkan kembali, mudah- mudahan bisa bermanfaat dan dimanfaatkan dengan baik oleh mahasiswa sebagai penunjang perkuliahan” ucap Intan mahasiswi jurusan Jurnalistik Semester 6

Setelah Mati Suri, Radio Kampus Hidup Kembali 4.5 5 Unknown Rabu, 25 Februari 2015 Ada pemandangan baru disekitar gedung kuliah Fakultas Dakwha dan Komunukasi (FDK). Menara pemancar radio dibangun di samping gedung terseb...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme